Pengamanan Swakarsa Satuan Pengamanan Bank BRI

Kanit Binmas Lakukan Pembinaan Pengamanan Swakarsa Satuan Pengamanan Bank BRI


Foto : Kanit dan Panit Binmas melaksanakan giat Binkamsa dengan Satpam Bank BRI Siantan.

Pontianak Utara, Kalbar – Kanit Binmas Polsek Pontianak Utara Iptu Teten Darmansyah bersama dengan Panit Binmas Aiptu Nanang Firmansyah melaksanakan Binkamsa menyambangi Satpam Bank BRI Jln. Gusti Situt Machmud, Jumat, (27/1/2023). 

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P., melalui Kanit Binmas Iptu Teten Darmansyah mengatakan, “Patroli Binkamsa dan Giat sambang yang dilakukan tersebut sebagai upaya untuk tetap menjalin kemitraan dengan Satpam dan menjaga situasi yang tetap aman dan kondusif". 

Ia juga memberikan pesan kepada Satpam "untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan kepada para karyawan atau tamu yang datang,” paparnya.

Lanjutnya, "dengan kegiatan Binkamsa dan Sambang selain menjalin Kemitraan dengan Satpam, Polsek Pontianak Utara melalui Unit Binmas bisa langsung mendapat informasi, saran, masukan serta kritik sekalipun kepada petugas Kepolisian yang mana tujuan akhirnya adalah tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif”.

Terakhir, "Kami menghimbau pelaksana tugas pengamanan yang dalam hal ini diemban oleh Satpam agar siap siaga dalam pelaksanaan tugas" tutup Iptu Teten.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer