Atur Arus kendaraan Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023

Pawasdal Pam, Kapolsek Pontianak Timur Turun Langsung dan Atur Arus kendaraan Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023


Pontianak Timur Kalbar - Pawasdal Pam, Kapolsek Pontianak Timur Turun Langsung dan Atur Arus kendaraan Malam Tahun Baru Imlek 2574-2023, Sabtu (21/01/2023).



Beberapa Personel Kepolisian dari Polresta Pontianak tampak dengan kekuatan Penuh tersebar lakukan Pengamanan Jalur pada Malam Perayaan Tahun Baru Imlek. 

Untuk Jalur Wilayah Pontianak Timur Pengamanan Langsung dipimpin Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map selaku Pawasdal Pam dibantu Wakapolsek AKP KAMITO Padal Pam Simpang Tanjung Raya 1-2 serta Simpang Tanjung Hulu-Hilr dan Kanit Intelkam IPTU PUGUH Padal Pam Simpang Yarsi serta Simpang Ayam Dadakan Tanjung Hulu.

Sempat terjadi kepadatan Arus Kendaraan di Simpang Tanjung Raya 1-2 dan Simpang Rs.Yarsi, Kapolsek dan Wakaposlek turun bersama Personelnya berjibaku lakukan Pengaturan Lalu-lintas.

Kepadatan Arus kendaraan yang berpotensi menyebabkan Kemacetan dapat diatasi sehingga kembali netral dan lancar, Kapolsek yang akan kembali mengecek Personelnya yang lakukan pengamanan Jalur lainnya maupun Pengamanan Vihara dan Klenteng tetap Ingatkan Personelnya tetap pantau situasi dan laporkan perkembangan serta hati-hati dan waspada.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Komentar

Postingan Populer