saling memperat tali persaudaraan dan silaturahmi, serta semangat gotong royong dalam menebarkan kebaikan

Panit I Binmas Aiptu Nanang Firmansyah Hadiri HUT Ke - 1 Pemadam Kebakaran Garda Maluku


Pontianak Utara, Kalbar – Aiptu Nanang Firmansyah selaku Panit I Binmas Polsek Pontianak Utara menghadiri Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Garda Maluku yang Ke - 1 di Jl. Gusti Situt Mahmud Gg. Selat Maluku Kel. Siantan Hulu sekira pukul 20.00 Wib, Sabtu (14/1/2023).


Saat dikonfirmasi, Aiptu Nanang mengatakan jika hadirnya perwakilan Kepolisian Sektor Pontianak Utara ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polisi kepada Yayasan Damkar Swasta.

“ini merupakan bentuk perhatian kami di Kepolisian kepada Yayasan Damkar Swasta dalam memberikan pelayanan, khusunya keamanan dan kenyamanan saat melakukan kegiatan internal,” Ujarnya.

Dengan dirayakannya Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Garda Maluku (PKSM) yang Ke - 1 yang diperingati hari ini, Kami memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Pemadam Selat Madura (PSM)Pemadam Kebakaran Garda Maluku (PKSM) yang Ke - 1.

“Selamat Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Garda Maluku (PKSM) yang Ke - 1, dihari yang baik ini, mari kita saling memperat tali persaudaraan dan silaturahmi, serta semangat gotong royong dalam menebarkan kebaikan,” Tutup Aiptu Nanang Firmansyah.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer