mendengarkan aspiraai dan keluhan dari masyarakat Pontianak Selatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat Pontianak Selatan dalam


PONTIANAK, KALBAR -Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna,S.H.,S.I.K melaksanakan bincang kamtibmas dengan mendengarkan aspiraai dan keluhan dari masyarakat Pontianak Selatan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat  Pontianak Selatan dalam. Kegiatan Jum'at Curhat, Jum'at, 13 Januari 2023.


Hadir dalam. Kegiatan Jum'at Curhat adalah
1.Bapak Rudi  Safarudin dari Biro Kesra Kantor Gubernur
2..Bapak  Asdarudin, S. E Lurah Parit Tokaya
3. Bapak Bahtiar  Pol. PP
4.Bapak Nana Kusnadi
5 Bapak .Marsudi kurniawan
6.Bapak Iskandar
7.Kapolsek Ptk Selatan
8 Wakapolsek Ptk Selatan
9.Kanit Intelkam dan Kanit Binmas
10.Bhabinkamtibmas
Dan warga masyarakat sekitar nya

Jum'at curhat ini sebagai salah satu upaya
komunikasi antara Polsek Pontianak Selatan dengan masyarakat serta anggota dalam rangka  mengetahui informasi maupun saran dan keluhan yang dihadapi masyarakat terkait kondisi kamtibmas  dan pelayanan Polsek Pontianak Selatan  Polresta Pontianak dalam memelihara sitkamtibmas di wilayah Pontianak Selatan.


"Ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan, sekaligus sebagai upaya mendorong kedekatan Polri dengan masyarakat," ungkapnya.

Sehingga dari curhatan tersebut dapat dicarikan solusi dan penanganannya, untuk memastikan kondisi baik di masyarakat maupun lingkungan Kepolisian bisa kondusif dan berjalan lancar, serta untuk menjadi bahan evaluasi dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang di alami masyarakat Kota Pontianak.

Bapak Asdarudin selalu Lurah Parit Tokaya memyampaikan bahwa selama ini hubungan kerjasama anatar Polri dan Instansi sangat baik dan sangat mendukung, dan untuk peningkatan patroli pada daerah yang rawan seperti tempat kumpul remaja yang dikwatirkan adanya indikasi penyalahgunaan Narkoba.

Masyarakat sangat mendukung dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini karena sebagai masyarakat kami juga ingin berkomunikasi dengan aparat terutama  dengan adanya beberapa usaha yang bayak berdiri di sekitar jln Reformasi tentunya aparat harus lebih sering melaksanakan himbauan  kamtibmas untuk mengurangi kriminalitas yang terjadi

Masyarakat mengatakan dengan adanya kegiatan ini mengaku senang bisa bercerita langsung bersama Kapolsek Pontianak Selatan sehingga dengan berkah jum'at curhat ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk mengutarakan keinginan dan keluhan langsung kepada Kapolsek Pontianak Selatan di Weng Cofee Jalan Reformasi Pontianak Tenggara dimana acara dilaksanakan.

"Program Jum'at Curhat ini rencananya akan rutin dilaksanakan , selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat," tutup Kapolsek Pontianak Selatan.

(Humas Polsek Pontianak Selatan)

Komentar

Postingan Populer