Antisipasi Kejahatan Jalanan

Antisipasi Kejahatan Jalanan Personel Polsek Pontianak Timur Patroli Jaga Kamtibmas Siang Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Antisipasi Kejahatan Jalanan Personel Polsek Pontianak Timur Patroli Jaga Kamtibmas Siang Hari, Kamis (12/01/2023).



Dipimpin Panit 2 Sabhara AIPTU HENDAR.P dan Panit 3 Sabhara AIPTU WINARNO,.SH, Patroli Siang hari dilakukan di lokasi pusat keramaian seperti Pasar maupun Ruko yang banyak aktifitas masyarakat.

Selain kejahatan Jalanan, Patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya termasuk Antsipasi kepadatan arus kendaraan karena biasanya siang hari Arus kendaraan yang melintas terkadang cukup padat.

Personel juga lakukan sambang ke Pusat Perbelanjaan ataupun Pertokoan dan Himbauan masyarakat agar mau bekerja sama dan peduli terhadap kamtibmas sehingga mau bersama-sama mewujudkannya disampaikan oleh Personel.

Patroli merupakan upaya Kepolisian mencegah agar gangguan Kamtibmas tidak terjadi sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap kondusif dan terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, oleh karena itu Patroli menjadi tugas rutin yang dilakukan dan hampir setiap waktu khususnya pada saat jam-jam yang dianggap rawan Potensi gangguan Kamtibmas terjadi.

Humas Polsek Pontianak Timur.


 

Komentar

Postingan Populer