Langsung ke konten utama

Aksi Simpatik, Polisi Lalulintas

Aksi Simpatik, Polisi Lalulintas Polsek Pontianak Utara Bantu Ibu-ibu Penyebrang Jalan


Foto : Personel Polsek Pontianak Utara Bantu Penyebrang Jalan.

Pontianak Utara, Kalbar - Wujud kesigapan dan aksi simpatik Personel Polsek Pontianak Utara membantu warga kembali ditunjukkan personel Unit Lantas. Kali ini, personel Unit Lantas terlihat membantu seorang ibu-ibu yang hendak menyeberang jalan. 

Aksi itu dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Pontianak Utara Iptu Jarna, dengan sukarela ia membantu menyebrangkan seorang ibu pejalan kaki yang hendak menyeberangi jalan, Kamis (12/1/2023). 

Iptu Jarna mengatakan, saat sedang melakukan pengaturan lalu lintas, dirinya melihat seorang ibu hendak menyeberang jalan. Melihat hal itu, Iptu Jarna tergerak hatinya untuk membantu menyeberangkan, apalagi lalu lintas cukup ramai saat itu. Melihat warga yang akan menyeberang jalan, ia langsung menghentikan arus lalu lintas dan membantunya untuk menyeberang.

Sementara, dalam kesempatan yang sama Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Iptu Jarna. 

"Hal itu sangatlah mulia, sebagai seorang anggota Kepolisian sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata AKP Suryadi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer