memberikan Himbauan Kamtibmas

Kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Kel. Siantan Hulu di Wilayah Binaannya


Foto : Pelaksanaan DDS Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Utara. 

Pontianak Utara, Kalbar - Bhabinkamtibmas Siantan Hulu Polsek Pontianak Utara Aipda Iwan Rudhianto melaksanakan giat sambangi masyarakat untuk memberikan Himbauan Kamtibmas, bertukar informasi dan pupuk silaturahmi, Selasa (17/1/2023).

Polri dekat dengan masyarakat karena Polri sebagai pelayan masyarakat harus selalu menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat.

Pada giat Dor To Dor System tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Siantan Hulu Bripka Iwan Rudhianto menyambangi warga masyarakat di wilayah binaan Jl. Dwi Ratna Indah Siantan Hulu untuk berbincang-bincang sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan edukasi tentang program kerja Unit Binmas melalui Bhabinkamtibmas.

Bripka Iwan mengatakan, ”Dengan adanya pendekatan Polri kepada masyarakat dengan cara DDS ini diharapkan timbul kesadaran untuk menciptakan komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga masyarakat sendiri yang akan merasakan manfaatnya, Terangnya.

Lanjut Bripka Iwan ”Patroli DDS nya kepada warga Kel. Siantan Hulu ini untuk mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan keamanan di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya di tengah masyarakat.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer