gelar Jum'at Curhat

Polsek Pontianak Selatan gelar Jum'at Curhat di De La Frut Jln Purnama Pontianak Selatan.


Kapolsek Pontianak Selatan  melaksnakan kegiatan Jum'at berkah setiap minggu  dengan elemen dan warga masyarakat Pontianak Selatan

PONTIANAK, KALBAR -Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna,S.H.,S.I.K melaksanakan Jum'at Curhat kali dilaksanakan di De 'La Frut Jln Purnama Pontianak Selatan   Jum'at, 20 Januari 2023.


Jum'at Curhat kali ini dihadiri dari  PPK dan Panwascap dari Kecamatan Pontianak Selatan untuk menyampaikan aspirasi  dan permasalahan menjelang  Pemilu tahun 2024 dan  keluhan masyarakat tentang kamtibmas yang sedang terjadi.

Kapolaek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna S. H. S. I. K.  mengatakan bahwa  Kepolisian khususnya Polsek Pontianak Selatan membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menyampaikan secara langsung kepada Polri apa yang menjadi keluhan masyarakat.

"Ini merupakan program Polri yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dengan mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya," ungkapnya.

"Kita dari pihak Kepolisian tentunya saat ini memfasilitasi masyarakat agar bisa mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada, Polri akan semaksimal mungkin untuk bisa menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kalbar ini," ujar Kapolsek

Untuk itu agar masyarakat turut berpastisipasi dan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan kalbar yang aman dan kondusif apalagi menjelang Perayaan Imlek tahun 2023 ini.

Karena dengan kegiatan ini Kapolsek Pontianak Selatan memberikan kesempatan kepada anggota agar bisa menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan agar terjalun silaturahmi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat," ujarnya.

Dari masyarakat khususnya  Pamwascap dan PPK kecamatan Pontianak Selatan mengatakan bahwa  "Dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan yang terjadi di lingkungannya, dan sangat mengaspirasi karena dengan kegiatan ni bisa saling berkoordinasi  dan menyampaikan segala permasalahan langsung ke aparat" jelas Bapak Endang selaku Panwascam Pontianak Selatan.

"Program Jum'at Curhat ini rencananya akan rutin dilaksanakan , selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat," tutup Kapolsek Pontianak Selatan.

(Humas Polsek Pontianak Selatan)

Komentar

Postingan Populer