Jelang Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023

Jelang Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda Sambangi Vihara dan Klenteng.


 Foto : Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda bersama anggotanya menyambangi Vihara dan Klenteng. 

-

PONTIANAK, -Jelang Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda menyambangi sejumlah tempat rumah Ibadah Vihara dan Klenteng yang ada di wilayahnya, 

-

Hal tersebut dilakukan dalam rangka melakukan koordinasi kepada pengurus di masing-masing  Vihara dan Klenteng dalam rangka persiapan pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang akan dilakukan oleh Polsek Pontianak Kota. 

-

Menurut keterangan dari Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeeg Suewenda melalui Kasi Humas AIPTU MP. Simanjuntak menerangkan bahwa pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 sekira pukul : 09.15 wib dengan di dampingi anggotanya, Kapolsek menyambangi sejumlah tempat rumah ibadah Vihara dan Klenteng.

-

Ada Sejumlah Vihara dan Klenteng yang di kunjungi Kapolsek yakni Klenteng Bhodisatva Karaniya Metta di Jalan Kapten Marsan, Klenteng Kwan Tie Bio di Jalan Diponegoro, Klenteng Sakyamuni di Jalan Pattimura, Klenteng Maitreya Murti di Jalan Beringin, Vihara Setya di Jalan Wolter Mongonsidi dan Vihara Karuna Maitrey di Jalan KHA. Dahlan Gg. Ruper 2 Pontianak,"Jelas Aiptu Simanjuntak. 

-

Ya, selain melakukan koordinasi tentang kesiapan pengamanan, sekalian juga Kapolsek memperkenalkan diri kepada pengurus Vihara dan Klenteng yang ada,"Tutup Simanjuntak. 


(Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar

Postingan Populer