Pastikan Kesiapsiagaan Personel

Saat Hari Libur, Kapolsek Kunjungi Pos Pam Kaisar Siantan Guna Pastikan Kesiapsiagaan Personel dan Kelengkapan Pos Pam


Pontianak Utara, Kalbar - Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. turun melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) Kaisar Siantan Opspol Liong Kapuas 2023 yang berlokasi di Jl. Gusti Situt Machmud Kel. Siantan Tengah, Minggu (22/1/2023) jam 12.30 Wib.


Dari pantauan Humas, Kapolsek mengecek jumlah kehadiran personel Pos Pam, sarana pendukung Pos Pam serta memberikan arahan untuk pelaksanaan tugas Pos Pam.

Dalam arahan singkatnya, AKP Suryadi ini menekankan kepada personel Pos Pam agar ikhlas dan betul-betul melaksanakan tugas secara baik sehingga pelaksanaan Ops Lilin dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Lakukan pendekatan persuasif serta humanis ketika melaksanakan tugas, tetap waspada dan jangan lengah, berhati hati dalam menjalankan tugas serta menjaga kesehatan selama bertugas dan segera menghubungi Mako Polsek Pontianak Utara atau Polresta Pontianak apabila memerlukan bantuan", lanjut AKP Suryadi.

Penempatan Pos Pam pada titik ini tidak lain adalah agar Kepolisian lebih mudah melayani masyarakat masyarakat yang melaksanakan ibadah, bilamana ada gangguan Kamtibmas, termasuk arus hilir mudik dan wisata yang tentunya akan meningkat dibanding hari-hari biasa.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer