Wujud kepedulian Pemimpin, Kasat Resnarkoba jenguk Pns Polri yang suaminya sedang Sakit



Seorang Kasat dituntut untuk memiliki kepemimpinan yang baik, diantaranya bertanggung jawab, cerdas, inovatif,  menjadi teladan bagi anggotanya dan juga memiliki ketegasan dalam bertindak, baik terhadap anggotanya maupun PNS Polri.

Mendengar kabar Suami PNS Polri Sat Resnarkoba Polresta Pontianak kota sedang terbaring Sakit dan dirawat di Rumah Sakit Promedika, Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Kompol  Edy Haryanto S.H., M.H yang didampingi oleh istri, langsung menjenguk untuk melihat keadaan Suami dari PNS Polri sat resnarkoba yang sedang menjalani perawatan, Minggu (10/06) siang tadi.



Kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya, selain itu Kasat resnarkoba juga memberikan motivasi dan semangat kepada   PNS Polri sat resnarkoba yakni Bu Romlah selaku Urmintu Narkoba untuk tetap tegar dan kuat atas Sakit yang dialami suaminya.
Kehadiran Kasat berserta istri ini merupakan wujud kepeduliannya kepada anggotanya, tidak hanya itu saja Kasat juga mendoakan agar suaminya dari PNS lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Komentar

Postingan Populer