Peduli Generasi Muda, Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Berikan Binluh Ke SMK Negeri 7 Terpadu

Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota Edy haryanto,S.H., M.H memberikan penyuluhan bahaya Narkoba, dan proses hukumnya serta memberikan pesan Kamtibmas kepada pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 7 Terpadu Pontianak. Belangsung di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 7 Terpadu Pontianak.,  Senin(10/7/2019 ) pagi. Kegiatan ini juga bergabung bersama Sat Binmas Polresta Pontianak Kota yang menjadi Irup Disekolahan tersebut.



Seusai Upacara , dilanjutkan penyampaian oleh Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto,S.H., M.H.  Edy mengatakan, penyalahgunaan barkoba dan peredaran gelap narkoba semakin hari semakin meningkat.
"Dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya terbatas pada individu pengguna saja, melainkan juga kepada keluarga dan dapat merusak generasi remaja saat ini,"ujarnya.




Menurutnya,  saat ini peredaran narkoba sudah memasuki lingkungan pelajar."Sehingga diperlukan pembinaan pelajar dengan sosialisasi dan pesan kamtibmas untuk mencegah keterlibatan pelajar terkait dengan penyalahgunaan narkoba,"ujarnya. 

Ia berharap dengan penyuluhan tersebut dapat mencegah sedini mungkin masuknya peredaran narkoba, di kalangan para pelajar.
"Serta dengan meningkatkan kepatuhan kepada para pelajar dapat meningkatkan prestasi di sekolah,"tuturnya.

Terakhir , Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota mengimbau kepada seluruh siswa dan para pengajar untuk tetap menjaga Keamanan dan ketertiban baik didalam maupun di luar sekolah.




Dunia Indah Tanpa Narkoba... 
KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA
PRESTASI YES... .

Komentar

Postingan Populer