Guna Tingkatkan Kinerja Anggota, Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota Laksanakan Anev Tupoksi Sat Narkoba

Guna mengukir kinerja personilnya selama satu minggu , pada hari Selasa 8/11/2018 Siang ini Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Kompol. Edy Haryanto,S.H.,M.H mengadakan analisa dan evaluasi (anev) terhadap personilnya.

Kegiatan yang di gelar di Ruangan Satnarkoba ini, turut diikuti oleh para Kanit Serta Personil  satuan Narkoba, baik Opsnal, Sidil maupun Staf. Dalam kesempatan ini , Kasat Narkoba mengevaluasi secara  perihal pelaksanaan tugas yang telah dilakukan personilnya selama kurun waktu satu bulan berjalan.

Tak hanya itu, jumlah pengungkapan Kasus Narkotika yang telah dilakukan personilnya pun juga tak luput di evaluasi dalam pertemuan tersebut.

Diungkapkan Kasat Narkoba, Anev ini dilakukan untuk mengetahui langsung perkembangan pelaksanaan tugas yang telah dilakukan personil , dimana hal ini juga selaras dengan program Kapolresta Pontianak Kota yang rutin melakukan Anev setiap bulannya.

Jadi, Selain untuk mengukur hasil kinerja personil, pelaksanaan Anev ini juga menjadi kesempatan untuk berdiskusi dengan personil dalam rangka peningkatan tugas ke depannya." Ujar Kasat Narkoba



Komentar

Postingan Populer