Safari Jum'at, Kasat Narkoba mengajak masyarakat menjaga kamtibmas yang Aman

Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Kasat Narkoba  terus menggencarkan kegiatan Safari Jumat. Kasat Narkoba Kompol Edy Haryanto,S.H., M.H  bersama anggotanya mengadakan kegiatan silaturahmi dengan Sholat Jum’at dan memberikan Himbauan Kamtibmas di Masjid Wahdatul Ummah Asrama Haji Pontianak Jl. Sutoyo Kec. Pontianak Selatan.
(Jum'at 10/4/2019)


Usai sholat jumat, Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota beserta anggotanya bersilaturahmi dengan ulama, tokoh agama dan juga masyarakat. Dalam kesempatan ini Kasat Narkoba memohon bantuannya kepada warga masyarakat, untuk ikut serta memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polresata Pontianak Kota.
“Kita harus bersatu, tidak ada kelompok yang paling benar, di era modernisasi yangg mana adanya paham radikalisme yg berbahaya utk bangsa indonesia sehingga akan muncul terorisme yg akan mengancam bangsa kita ini”, terang Kompol Edy.
Selain itu Kasat Narkoba berpesan kepada para jamaah terkait setelah adanya dilema terkait undang- undang Rkuhp Jangan sampai berbeda sedikit pendapat terhadap tetangga akan memicu persoalan-persoalan berkepanjangan. Mari kita menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif”, pesan Kasat Narkoba.





“Kami menghimbau kepada para jamaah supaya meningkatkan kerukunan antar warga, sehingga tidak terjadi perseteruan dan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,”

Komentar

Postingan Populer