Maksimalkan Kegiatan, Wakasat Narkoba berikan Penekanan Disiplin Kepada Anggota pada Saat Apel Fungsi

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri terutama anggota fungsi Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota. Senin (10/7/ 2019)


Apel Fungsi Sat Resnarkoba Polresta Pontiank Kota merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel fungsi Sat Narkoba selalu dilaksanakan setelah apel pagi yang diambil oleh  Waka Polresta Pontianak Kota AKBP Sigit  Haryadi S.Ik di setiap hari Senin pada pagi hari Ini. apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Wakasat Narkoba Iptu Budi Utomo serta diikuti oleh seluruh anggota Sat Narkoba Polresta Pontiank Kota.
Dalam pengarahannya Wakasat Narkoba menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini. Tak hanya itu Wakasat Narkoba juga menekankan kepada anggota untuk tetap semangat dan kejar target ungkap kasus kriminal tindak Narkotika demi terciptnya keamanan di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota dan Juga Wakasat Narkoba menghimbau agar Anggota penyidikan tetap meningkatkan penginputal Laporan Polisi dalam Aplikasi E-Penyidikan.

Komentar

Postingan Populer