Kapolresta memberikan Kejutan Kepada Dandim 1207/BS Pontianak



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia, Kapolres Pontianak Kota AKBP H. Ade Ary Syam Indradi , S.H., S.Ik., M.H   bersama pejabat utama Polresta Pontianak Kota  memberi kejutan kepada Dandim 1207 / BS Pontianak Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan , Sabtu
 (5/10/2019).

Seusai kegiatan di Makodam bapak Kapolresta masih memakai pakaian lengkap, langsung bersama rombongan pergi ke Kodim untuk bersama-sama merayakan hari ulang tahun TNI. Dengan Meriahnya alunan lagu Selamat ulang Tahun pun turut di nyanyikan oleh gabungan Anggota TNI Kodim 1207 /Bs dan Polisi Polresta Pontianak Kota . Kapolres langsung menyerahkan sebilah pisau untuk memotong kue Ultah Dirgahayu TNI ke-74.




Kapolresta Pontianak kota memberi suapan kue ulang tahun ke Bapak Dandim 1207/Bs. Ini suatu Bukti Solidaritas TNI Polri sangat lah erat .Kapolresta beserta pejabat utama berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


TNI profesional kebanggaan rakyat, teriring doa semoga TNI ke depan semakin jaya, semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri semakin baik," ungkapnya.
Ia berharap kegiatan itu dapat mempererat hubungan silaturahmi di antara TNI-Polri.
"Ini sebagai wujud, apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota," ujar Bapak Kapolresta.

Jaya selalu TNI -POLRI kebaggaan Rakyat....

Komentar

Postingan Populer