Polresta Pontianak Kota menggelar acara pengantar tugas Kasat Intelkam Polresta Pontianak

Pontianak-Kalbar, Polresta Pontianak Kota menggelar acara pengantar tugas Kasat Intelkam Polresta Pontianak dari Kompol Hudaallah,S.H., kepada AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K., di aula Mapolresta Pontianak Kota, kamis (30/1/2020)
Pejabat yang baru Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Wakasat Intelkam Polresta Pontianak Kota, sedangkan pejabat yang lama Kompol Hudaallah,S.H., mendapatkan promosi jabatan baru sebagai PS.Kabaganalisis Ditintelkam Polda Kalbar.
Dalam kesempatan itu Kompol Hudaallah, S.H., menyampaikan kesan dan pesan serta ucapan terimakasih atas kerjasama dan permohonanan maaf kepada Kapolresta Pontianak Kota beserta  anggota selama beliau bertugas di Polresta Pontianak Kota Kurang Lebih 4 tahun 2 bulan, dilanjutkan perkenalan Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K.
Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pejabat lama dimana masa jabatan sekitar 4 tahun 2 bulan akan tetapi bisa menghandel wilayah Kota Pontianak yang memiliki permasalahan dan mobilitas yang tinggi” ujarnya.
“ Terima kasih kepada Kompol Hudaallah, S.H dan Ibu atas kerja sama selama ini, untuk Kasat Intel yang baru silahkan diatur kegiatan-kegiatan di Satuan Intelkam Polresta Pontianak Kota, pimpinan memberikan kepercayaan mandat tugas serta tanggung jawab kepada saudara yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya” ujarnya.
Mengakhiri sambutannya Kapolresta berpesan “ Selamat bertugas kepada kepada Kompol Hudaallah, S.H., dan Kasat Intelkam AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K.,  Banggalah dimanapun kita bertugas” pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer