Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M ., Kunjungi Kediaman Tokoh Masyarakat Tionghua

Pontianak – Memastikan perayaan tahun baru imlek di kota Pontianak berjalan aman terkendali Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M memantau situasi Perayaan Imlek tahun 2020 di wilayah hokum Polresta Pontianak, Sabtu (25/1) sekira pukul 10.00 Wib.
 Untuk memastikan situasi tersebut  kapolresta mengunjungi kediaman para tokoh masyarakat Tionghoa yang ada di kota Pontianak.
Dalam kesempatan tersebut kapolresta  berkesempatan mendampingi Kapolda Kalbar untuk bersilaturahmi mengunjungi tokoh masyarakat Tionghua, turut hadir para Pejabat utama Polda Kalbar, Pangdam XII TAnjung Pura, dan Pejabat utama Kodam XII TAnjung Pura  serta Dandim 1207 BS.
Kapolresta mengucapkan selamat tahun baru Imlek tahun 2020 serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Tionghua.
Usai melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat pada malam harinya kapolresta melaksanakan pengecekan Pos Pam Ops Liong Kapuas 2020 di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.
Dalam kunjungannya ke Pos Pam Diponegoro Kapolres meminta kepada Personil yang melaksanakan pengamanan untuk tetap waspada “kita harus tetap waspada tidak boleh lengah dengan kondisi sekitar,” ungkapnya.
Beliau juga menekankan terkait dengan anggota untuk pedomani Asta Siap, termasuk pembagian tugas di Pos Pam, Asta Siap merupakan delapan kesiapan yang dapat dijadikan acuan pemolisian berbasis dampak masalah melalui satuan-satuan tugas yang saling terpadu.

Terakhir sebelum kembali ke rumah dinas Kapolresta berkeliling meninjau sutuasi Kota Pontianak.

Komentar

Postingan Populer