Cegah Gangguan Kantibmas, Personil lakukan Blue Patroli

Pontianak-Kalbar, Satuan Binmas Polresta Pontianak Kota melaksanakan Blue Patrol dan Penerangan Keliling (Penling) di Jalan Gajah Mada, senin (27/1/2020) malam.

Kegiatan penling merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Binmas Polresta Pontianak Kota untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, dengan mengendarai mobil Penyuluhan Binmas personel Sat Binmas Polresta Pontianak Kota menyusuri Kota Pontianak menyampaikan himbaun melalui pengeras suara.

Kegiatan Blue Patrol dan penling dipimpin oleh Panit Polmas Iptu Zulkifli, Dalam kesempatan tersebut Iptu Zulkifli bersama anggota Binmas menyampaikan himbauan tentang antisipasi curanmor dan jambret.

Iptu Zulkifli menuturkan “ Pada kegiatan blue patrlol kali ini kami melaksanakan penerangan keliling di jalan Gajah Mada, menyampaikan himbauan untuk mencegah terjadinya curanmor kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati – hati, apabila kendaraan di parkir pastikan kendaraan dalam keadaaan terkunci dan parkir di tempat aman yang sudah disediakan” ujarnya.

“ Disamping itu kami juga menghimbau kepada pengendara kendaraan maupun pejalan kaki terutama ibu – ibu untuk waspada terhadap barang bawaannya, serta jangan menggunakan perhiasan yang mencolok” tambahnya.

 “ Diharapkan dengan penerangan keliling dapat mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada sehingga kejahatan atau gangguan kamtibmas dapat di cegah” tutupnya.

Komentar

Postingan Populer