Perduli Penghijauan , Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Ikut berpartisipasi

PONTIANAK. Polri Peduli Penghijauan, Polresta Pontianak Kota  telah selesai melakukan kegiatan penanaman pohon di lahan kosong belakang polsek pontianak Barat dan dilingkungan halaman Mapolresta.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bahwa polsek pontianak timur akan menanam 1000.000 Pohon taun dilahan terlantar dibelakang Mako polsek pontianak Timur.
Hal ini guna mendukung Kegiatan Porlri Peduli Penghijauan yang merupakan Instruksi dari Bpk Kapolri ke Seluruh Jajaran Kepolisian baik ditingkat Polda,Polres/ta maupun Polsek.

Kapolresta Ponntianak Kota Dalam Sambutanya bahwa maksud dan tujuan di lakukan penanaman pohon adalah Agar Polri dapat berpartisipasi dalam mencegah bencana alam serta dapat melestarikan lingkungan dengan mengurangi Polusi Udara,”Tegasnya.
Ada berbagai jenis pohon yang akan kita tanam di Halam maupun lahan lingkungan Mako Polsek Pontianak Barat Seperti Jenis Pohon Jengkol, Petai, Sengon, Ulin, Kaliandra dan Jenis lainnya, termasuk jenis pohon Buah Buahan.
Program 1000 Pohon tersebut ditanam oleh para pejabat instasi pemerintah maupun swasta dan LSM yang terdapat di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota serta seluruh Anggota Polresta dan Polsek serta Bhayangkari 
dengan adanya kegiatan ini karena sangat bermanfaat dlm membuat sejuk indah dan sehat diwilayah hukum Polresta pontianak Kota.
Semoga progarm kegiatan penanaman pohon ini dapat bermanfaat untuk generasi anak cucu kita nantinya,”Pungkasnya

Komentar

Postingan Populer