APEL PAGI ANGGOTA SATRESNARKOBA POLRESTA PONTIANAK KOTA, MENERIMA ARAHAN DAN PETUNJUK DARI KASAT RESNARKOBA




Usai pelaksanaan Apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota, Anggota Satresnarkoba yang diawaki oleh Penyidik , anggota dan ASN, langsung membentuk barisan baru tersendiri untuk menerima arahan dari Kasatresnarkoba Polresta Pontianak Kota, Kompol Edy Haryanto S.H, M.H.
Dalam arahannya Kasatresnarkoba Polresta Pontianak Kota secara langsung mencapaikan ucapan terima kasihnya atas perhatian dan atensi para anggotanya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.
“Menuruskan arahan Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin,S.IK ., M.M  saat apel bersama tadi, saya ingin kembali menegaskan bahwa Dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab, Anggota harus memiliki dedikasi dan kedisiplinan yang tinggi.” Jelasnya. “Salah satu contoh dasarnya adalah mengikuti Apel pagi bersama bagi Penyidik dan ASN. Hukumnya sudah wajib jadi tidak boleh ditawar. Mau semalam kerja lembur ini-itu, kalau besok pagi perintahnya apel ya laksanakan apel. Biasakan diri untuk disiplin. Preasure terhadap diri sendiri itu perlu. serta diharapkan anggota dapat menghapalkan Tribrata dan Catur Prasetya untuk di resapi akan makna dari setiap baitnya agar anggota dapat memahami sebelum melakukan aktifitas” Lanjut Kasatresnarkoba saat itu.


Selain itu Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak kota, Kompol Edy Haryanto,s.H.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Sat Resnarkoba di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan mendengarkan informasi yang disampaikan oleh pimpinan saat apel pagi.
“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polresta Pontianak Kota dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Edy

Komentar

Postingan Populer