Kasat Resnarkoba berpesan Agar Anggota setiap Rabu mengikuti Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis

Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polresta Pontianak Kota yang beragama Muslim maupun Nasrani melakukan bimbingan rohani dan mental di mesjid Sirahtul Jannah bagi beragama Muslim sedangkan bagi beragama Nasrani mendengatkan Khotbah di Aula Polresta Pontianak Kota, Rabu (15/01/2020).


kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Rabu tiap selesai apel pagi.
Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini dengan penceramah oleh Ustad  dengan tema “Meningkatkan ibadah/ Sholat untuk akherat”.
Dalam tausyiahnya Ustad mengajak seluruh Personel Polresta Pontianak Kota  berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.
Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H menghimbau agar anggota sat Resnarkoba untuk meluangkan Waktu setiap Hari Rabu agar anggota ikut berpartisipasi dalam mendengarkan Khotbah di Masjid bagi beragama muslim dan di Aula bagi beragama nasrani. Kasat Resnarkona menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polresta Pontianak Kota menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polresta Pontianak Kota yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, katanya.
“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, ujar Edy.
Rabu Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik,

Komentar

Postingan Populer