Pimpin Apel Pagi, Begini Arahan Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota

Sebelum melakukan suatu kegiatan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sesuai dengan SOP dipandang perlu memberikan Arahan  nantinya dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar, terarah dan saling berkordinasi antara anggota dengan yang lainnya.
Terlebih dahulu dalam arahan tersebut sudah diberikan gambaran apa yang akan dilakukan demikian peran masing - masing anggota sehingga tidak ada keragu - raguan dalam bertindak, satu orang anggota melakukan satu tugas  untuk mengepektipkan dalam bertindak. 
Sejalan dengan hal tetsebut Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto, S.H M.H pada hari Senin, tanggal 13 Januari 2019 sekira pukul 08.30 WIB. bertempat di Lapangan  Mako Plresta Pontianak Kota dalam giat Apel Pagi memberikan  masukan, petunjuk tentang  Peraturan Hukum berkaitan dengan Pelaksanaan Tugas baik dalam Penyelidikan untuk menentukan peristiwa pidana atau bukan, hal apa saja yang menjadi pedoman dalam bertindak agar jangan terjadi pelanggaran demikian pula petunjuk tehnis dalam Penyidikan yang telah ditentukan .
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk saling sering untuk menambah dan mengingat kembali untuk peningkatan kinerja kepada seluruh pers Narkoba dalam rangka pelaksanaan Tugas dalam hal pengumpulan informasi,penggalangan terhadap informan guna pengungkapan kasus terhadap penyalahgunaan Narkoba.


Dalam Penekanan Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota kepada Anggota  agar lebih giat lagi membaca  pedoman peraturan yang berhubungan dengan Undang Undang Kepolisian sehingga dalam menjalankan tugas tidak menjadi patal dan tidak ada kendala yang bertentangan dengan ketentuan hukum yang berlaku.
Seluruh personil antusias menerima arahan sebagai pedoman dalam hal natinya bertugas dilapangan.Pada sesi terakhir Kasat mengajak seluruh personil untuk tetap semangat dalam upaya pengungkapan kasus Penyalaggunaan Narkoba diwilayah hukum Polresta Pontianak Kota sesuai dengan kemampuan namun jangan menjadikan beban yang menjadikan pemikiran menjadi " Stres " segala upaya kita didasari dengan ketulus iklasan untuk dapat menjalankan Tugas dengan lancar. pungkas "Edy.

Komentar

Postingan Populer