Kapolresta Pontianak Kota Pimpin Anev kinerja Polresta Pontianak Kota

Pimpin Anev Kinerja,Kapolresta Pontianak Tekankan Untuk Tingkatkan Patroli

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K, M.M (Berkacamata) bersama Waka Polresta Pontianak Kota AKBP Sigit Haryadi S.I.K, SH saat pimpin Anev Kinerja dilingkungan Polresta Pontianak Kota, Jum'at (10/1/2020)



Pontianak, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K, M.M pimpin kegiatan Anev Kinerja Jajaran Polresta Pontianak Kota di aula mapolresta Pontianak. Jum’at (10/1/2020). Siang,

Dalam arahannya kepada seluruh peserta anev,Kapolresta menekankan kepada jajaranya untuk lebih meningkatkian patroli di pemukiman warga dan pusat perbelanjaan yang perpotensi terjadi gangguan kamtibmas.Dia juga mengingatkan kepada jajarannya,”Tidak berapa lama lagi kita juga akan mempersiapkan diri untuk melakukanh kegiatan hari raya Imlek dan cap Go Meh,saya minta kepada seluruh jajaran agar mempersiapkan segala sesuatunya dan lakukan pemetaan terhadap semua potensi kerawanan jelang Imlek dan Cap Go Meh mendatang.


Intensifkan kegiatan patroli di tempat ibadah dan Lokasi sentra ekonomi. Kita ketahui sepanjang tahun 2019 tingkat kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota menurun hingga 24 %,hal ini tidak membuat kita bersantai dan underestimate,tetapi ini menjadi semangat untuk kita semua untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik.

Kedepankan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya,libatkan masyarakat dalam pam swakarsa,selalu berkoordinasi dengan satuan pengamanan lainnya,TNI,Sat Pol PP,dan Dishub dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Komentar

Postingan Populer