Perduli akan kebersihan mako, ini yang dilakukan personil Polresta Pontianak Kota

Porsonel Polresta Pontianak Kota, Peduli Kebersihan Sekitar
Pontianak, Usai pelaksanaan apel pagi ratusan personil Polresta Pontianak Kota melakukan gotong royong untuk membersihkan lingkungan kantornya dari sampah dan rumput yang berada disekitar Lingkungan mapolresta Pontianak Kota. Selasa (7/1/2020).
Dalam kegiatan ini, pejabat dilingkungan Polresta Pontianak juga tampak turut ambil bagian.Terlihat beberapa anggota membersihkan puing puing sisa pembangunan Markas Polresta Pontianak yang sedang dalam proses Renovasi.
Selain untuk menjaga lingkungan kantor tetap bersih,aksi kebersihan kali ini juga dalam rangka persiapan kegiatan penghijauan yang rencanannya akan dilaksanakan pada Rabu (8/1) besok.Kegiatan penghijauan ini dalam rangka memperingati hari sejuta pohon (Day of the World Movement Million Trees) yang jatuh pada 10 Januari mendatang.
Kabag Sumda Polresta Pontianak Kota Kompol Agus Mulyana S.E selaku panitia penghijaun mengatakan,”Kegiatan penghijauan kali ini untuk menjaga lingkungan Kantor Polresta Pontianak tetap sejuk dan asri,sehingga siapapun yang yang datang ke kantor ini akan merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih dan asri.”Tuturnya singkat.”

Komentar

Postingan Populer