Tindak Disiplin Kepada Anggota , Kasat Resnarkoba memberikan Arahan



Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja terhadap anggota polri, khususnya Anggota Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota. Kegiatan apel pagi dilaksanakan Pukul 08.00 WIB, di halaman Kantor Polresta Pontianak Kota, senin 16/12/2019.
Apel ini diikuti oleh seluruh anggota dan dipimpin langsung oleh Kompol Edy Haryanto,SH., M.H selaku Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Pelaksanaan apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisipilinan kerja Anggota. 



Apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan. Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Anggota, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan. disamping itu dengan apel pagi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta.
Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitas. setelah melakukan apel pagi diakhiri dengan bersalam – salaman sebagi bentuk keakraban, kekompakan dan menghilangkan rasa ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dalam tugas.
Mari kita jaga kesehatan diri kita masing-masing, agar nantinya bisa maksimal dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing. Dan tak lupa pula jaga kekompakan dalam satu komunitas sebagai fungsi Sat Resnarkoba ujar Kasat Resnarkoba, 

Komentar

Postingan Populer