Terjunkan 753 Personel, Polresta Pontianak Kota Siap mengamankan Tahun Baru 2020

Pontianak - Memastikan malam pergantian tahun baru 2019 menuju 2020 aman. Kepolisian Polresta Pontianak akan menerjunkan 753 personil Pers Polri dan akan dibantu oleh TNI dan instansi yang lainnya.


"Untuk mengamankan malam perayaan pergantian tahun baru 2020 nanti, kami akan menerjunkan 753 personel Pers Polri dan akan dibantu oleh TNI dan instansi yang lainnya," kata Kapolresta Pontianak kota AKBP Komarudin melalui sambungan telepon pada Sabtu, 28 Desember 2019.
Dia menambahkan untuk mengamankan jalannya malam pergantian tahun seluruh tahapan mulai dari Preemtif deteksi dini dan sosialisasi sudah dilakukan sejak sekarang. Kemudian tahapan Preventif (penggelaran kekuatan dan koord lintas sektoral) sudah dan akan dilakukan.
"Saya mengimbau penempatan petugas pada pos-pos pengamanan, rekayasa lalu lintas di memaksimalkan,"ujarnya.
Ia melanjutkan kepada masyarakat Pontianak yang Akan merayakan malam pergantian tahun baru supaya menjaga ketertiban dan keamanan. Supaya malam pergantian tahun baru berlangsung aman dan lancar.
"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Agar pelaksanaan malam pergantian tahun baru berjalan lancar,"ujarnya.

Komentar

Postingan Populer