Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota Jadi Narasumber Acara Diskusi tentang Narkoba

Kasat Resnarkoba  mewakili Kapolresta Pontianak Kota dan dilanjutkan menjadi Narasumber Narkoba di rumah Radank dalam kegiatan :

Diskusi & Makrab Tema Peran Mahasiswa Kabupaten Ketapang dalam Menanggapi Masalah yang ada di daerah  Pendidikan, Narkoba, Karhutla dan Infrastruktur. Minggu (1/12/2019).


Hadir sebagai narasumber, Kasat ResNarkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto S.H ., M.H memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba Dan Zat Adiktif” menjadi inti dari materi yang dibawakan oleh Kasat ResNarkoba Kompol Edy Haryanto S.H ., M.H , saat memberikan penjelasan dihadapan peserta Mahasiswa Kabupaten Ketapang  yang hadir.
“Penyebaran dan Peredaran Narkoba sudah diluar kontrol, ini tidak mengenal usia, baik itu orang dewasa, dan yang memprihatikan lagi sudah menyentuh generasi anak muda yang masih duduk dibangku sekolah maupun Orang Dewasa,” kata Edy.

salah satu penyebab penyebarannya ini yaitu karena kurangnya kontrol dari orang tua, serta pemahaman sejak dini tentang bahaya dan dampak negatif yang terjadi saat mengkomsumsi serta menyalahgunakan narkoba dan zat adiktif lainnya. ujar Edy.
“Oleh karena itu, pendidikan dan sosialisasi tentang dampak negatif penyalahgunaan narkoba sangat perlu dilakukan sejak dini, khususnya bagi generasi muda yang masih aktif dalam perkulihan,” ungkap Edy.
Diskusi yang dihadiri oleh Mahasiswa ketapan ini adalah merupakan generasi anak muda, yang turut mendukung pihak kepolisian dalam memberantas Narkoba yang ada di Kota Pontianak Ini. usai pemberian materi acara  berakhir dengan sesi tanyajawab.

Komentar

Postingan Populer