Penyambutan Peserta Borneo Equator Expedition 2019 di Tugu Khatulistiwa

Pontianak, Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., mendampingi Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si., menghadiri Kegiatan Penyambutan Peserta Borneo Equator Expedition 2019 di Tugu Khatulistiwa Jalan Khatulistiwa Kel. Batulayang Kec. Pontianak Utara, minggu (15/12/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kegiatan Borneo Equator Expedition telah berlangsung selama 15 hari, sejak tanggal 30 November 2019 Start dari Bontang Kalimantan Timur  sampai dengan Finish di Tugu Khatulistiwa Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 15 Desember 2019.

Dalam kegiatan Penyambutan, peserta Borneo Equator Expedition Wakapolda Kalbar didampingi Kapolresta Pontianak Kota juga mengalungkan mendali dan menyerahkan Piagam kepada para peserta.

Kedatangan peserta ini juga di sambut langsung oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat dan Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT.

Peserta BEE 2019 juga melibatkan partisipasi dari berbagai Provinsi dan negara luar seperti Amerika, Australia dan Malaysia yang rutenya melintasi  tiga provinsi di pulau Kalimantan yaitu Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat.

Komentar

Postingan Populer