Kapolresta Pontianak Kota memimpin Upacara Pemakaman Personel Polresta Pontianak Kota


Pontianak, Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., Pimpin Langsung Pelaksanaan Upacara Pemakaman Personel Polresta Pontianak Kota Almarhum Iptu Mairadin di TPU Jalan Danau Sentarum, minggu (15/12/2019) pagi.

Keluarga, sahabat dan rekan kerja almarhum hadir untuk mengantarkan almarhum ketempat peristirahatan terakhir.

Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan " Innalilahi wainnailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah suami, orang tua kerabat dan sahabat, rekan kita semua, Iptu Mairadin, Beliau telah berpulang ke rahmatullah pada hari sabtu (16/12) karena sakit yang dideritanya"




"Beliau adalah sosok suami yang hebat, orangtua yang hebat, sahabat yang luar biasa, beliau adalah sosok Bhayangkara yang memiliki dedikasi  tinggi beliau telah memberikan contoh kepada kita semua apa yang dikatakan  pengabdian baik kepada keluarga maupun kepada NKRI"  ujarnya.

" Saya atas nama kesatuan Polresta Pontianak Kota dan seluruh jajaran mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada saudara - saudara, bapak ibu yang telah berkenan hadir mengantarkan almarhum sampai ketempat peristirahatan terakhir" tambah Kapolresta.



"Kami akan melanjutkan Perjuangannya, Beliau adalah sosok yang taat agama, disiplin dalam tugas, kita bermohon semoga apa yang telah almarhum lakukan selama hidupnya diterima oleh Allah SWT dan segala khilafnya diampuni oleh Allah SWT" jelasnya.

Pihak keluarga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., beserta jajarannya dan Bhayangkari yang telah banyak membantu mulai dari beliau sakit di rumah sakit sampai dengan pemakamannya.

Almarhum Iptu Mairadin dimakamkan secara dinas Kepolisian, Selaku Inspektur Upacara Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin,S.I.K.,M.M, dalam prosesi pemakaman yang diikuti oleh peserta upacara para pejabat utama, Bhayangkari, anggota Polresta Pontianak Kota dan Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota.

Komentar

Postingan Populer