Kasat Res Narkoba Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H mengecek Gereja Pastikan Ibadah Natal Aman Dan Kondusif

Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota melaksanakan pengecekan personil dan menjalankan pengamanan di Gereja Paroki Keluarga Kudus yang berada di Jl. Sultan Syahrir Kec. pontianak Selatan. minggu (29/12/2019).

Penggecekan itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sebelum jemaat akan melaksanakan Ibadahnya di gereja.

Pengamanan Misa di Gereja Paroki Keluarga Kudus dilaksanakan oleh Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H selaku Padal  berserta Anggota gabungan Polresta Pontianak Kota dan personil Polda Kalbar yang mana Kegiatan PAM gereja ini suatu atensi  dari Pimpinan untuk anggota Polri Hadir ditengah masyarakat dalam rangka hari besar Natal 2019 maupun kegiatan hari libur dan pengamanan tempat ibadah yang berada di wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota.


Saat melaksanakan pengamanan Kasat Resnarkoba juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati hati terhadap kemungkinan tindak kejahatan, memperhatikan keamanan barang bawaan termasuk kendaraannya dan menghimbau kepada panitia agar melaksanakan pemeriksaan kepada setiap tamu yang datang,  ujar Edy.

 Kasat Resnarkoba Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H. mengatakan bahwa,” agar terciptanya rasa aman masyarakat personil Polresta Pontianak Kota melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah keagamaan, agar kamtibmas tetap terjaga dan dalam keadaan kondusif, “ujar Edy.

*KEGIATAN :*
Misa Natal dengan tema "HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG"

*WAKTU PELAKSANAAN:*
Misa I Pukul : 06.00 wib s/d selesai.

*PEMIMPIN KEGIATAN :*
- Pastor Kebri

*PERKIRAAN JEMAAT :*
400 orang

*KEAMANAN :*
POLRESTA : 11 PERS
DIT SABHARA POLDA KB 5 PERS
SECURITY : 3 PERS

*Kegiatan saat ini sedang berlangsung dan diperkirakan berakhir sekira pukul 07.30 wib situasi sementara berjalan dengan aman dan lancar.*

*CATATAN*

Untuk kegiatan selanjutnya yaitu ibadah misa hari raya natal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2019 dengan jadwal sebagai berikut :
- Misa II Pukul : 08.00 wib s/d selesai.
- Misa III Pukul : 18.00 wib s/d selesai.



Komentar

Postingan Populer