Langsung ke konten utama

Sat Resnarkoba Hadir Ditengah Masyarakat untuk memberikan Rasa Aman saat Perayaaan Natal 2019


Pada perayaan hari Natal 2019, Kepolisian Resor Kota Pontianak Kota dan jajaran terus meningkatkan intensitas patroli cipta kondisi terutama pada gereja-gereja yang berada diwilayah hukum polresta Pontianak Kota.
Kali ini Kamis, (26/12/2019) Patroli cipta kondisi dipimpin oleh Piket Satker Ipda Murdianto, S.H dampingi anggota sat Narkoba serta anggota piket fungsi melakukan patroli secara intensif untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.
Sementara itu Kasat Resnarkoba Kompol Edy Haryanto, SH .,  M.H menyatakan walaupun sudah ada personil yang diploting untuk pengamanan gereja, namun demikian untuk patroli harus tetap mengontrol kesetiap gereja untuk memastikan keadaan keamanan di gereja tersebut.
Kasat Narkoba menambahkan selain mengontrol gereja patroli juga menyambangi tempat-tempat yang ramai aktivitas warga seperti cafe, tempat olah raga, pasar, komplek perumahan dan tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan kamtibmas.
“Pada peringatan keagamaan seperti Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini banyak warga yang pulang kampung sehingga rumahnya dalam keadaan kosong dan tidak menutup kemungkinan keadaan tersebut dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan, pungkas Edy.

Kasat Resnarkoba menghimbau kepada anggota Opsnal Agar tetap monitor akan adanya pesta Narkoba menjelang pergantian Tahun Baru 2020. Dan juga anggota opsnal wajib melaporkan kondisi dilapangan kepada pimpinan sebelum bertindak. 

Mari berkerja bersama-sama ,  bersama-sama kita berkerja.


Komentar

Postingan Populer