Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin Koordinasi Dengan Kepala Sekolah SMPN 21 Bhabinkamtibmas Saigon Polsek Pontianak Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas


PONTIANAK, KALBAR – Polsek Pontianak Timur Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya
Serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.
Hal tersebut dikatakan oleh Bripka Maryadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Polsek Pontianak Timur, Rabu (07/06/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Saigon mengajak dan menghimbau kepada Kepala Sekolah SMPN 21 Pontianak Timur Bapak Muhaini.D.pd dan Guru yang membidangi Kesiswaan di jalan Tanjung Raya II Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Polsek Pontianak Timur menyampaikan pesan kepada segenap tim penerimaan siswa baru dalam penerimaan calon murid baru secara transparansi agar orang tua menjadi lebih percaya dan yakin kepada pihak sekolah, jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo.SE.Map saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,
“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kapolsek.


Humas Polsek Pontianak Timur

Komentar

Postingan Populer