Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at

Kepolisian Sektor Pontianak Utara Tempatkan Personel Lakukan Pengamanan Ibadah Sholat Jum’at

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Personel Polsek Pontianak Utara tersebar melaksanakan sambang dan pam sholat Jumat di masjid-masjid wilayah Pontianak Utara. Jum’at (2/6/2023).

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Jum’at Polsek Pontianak Utara menerjunkan personel untuk melaksanakan pengamanan.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, para personel Polsek Pontianak Utara juga memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun di pinggir jalan.

Personel Polsek yang dikerahkan ini agar bisa menjaga situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat pengamanan dari personel Polsek Pontianak Utara.

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. mengatakan “pengamanan yang di lakukan oleh personelnya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jum’at, serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jamaah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid”.n

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan Populer