pemeriksaan ruang tahanan

Polsek Pontianak Barat laksanakan pemeriksaan ruang tahanan mapolsek Pontianak Barat.

PONTIANAK, KALBAR – Polresta Pontianak, Polsek Pontianak Barat melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan serta para tahanan di ruang tahanan Polsek Pontianak Barat Jalan Komyos Sudarso no.1 Pontianak, Kamis (8/6/2023).

Pemeriksaan Ruang tahanan Mapolsek Pontianak Barat tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pontianak Barat AKP Bargoro Widhi Nugroho didampingi Ka SPK, Kanit Reskrim Kanit Propam dan personil Polsek Pontianak Barat.

Pemeriksaan ruang tahanan yang dilakukan oleh personil Polsek Pontianak Barat bertujuan untuk mengantisipasi dan memeriksa ruang tahanan agar selalu dalam keadaan baik dan aman serta memastikan para tahanan tidak membawa barang yang dilarang dan membahayakan para tahanan seperti korek api, pisau cukur, ikat pinggang dll.

Saat di konfirmasi AKP Bargoro menjelaskan bahwa pemeriksaan ruang dan para tahanan di rutan mapolsek Pontianak Barat ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan khususnya keamanan para tahanan dan kondisi ruang tahanan agar selalu dalam keadaan baik.

Pelaksanaan pemeriksaan ruang tahanan Polsek Pontianak Barat berjalan dengan aman dan lancar, untuk barang milik tahanan yang diamankan berupa 3 helai ce

(Humas Polsek Pontianak Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer