menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga

MONITORING WAHANA PERMAINAN ANAK BHABINKAMTIBMAS SAIGON BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Guna menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, Selaku Bhabinkamtibmas terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang untuk bertemu dengan warga guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Sabtu (03/06/2023).

Sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bripka Maryadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Kecamatan Pontianak Timur untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan juga menanyakan apabila ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur yang rawan akan 4C (cubis, ,curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota melaksanakan patroli siang maupun malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Pontianak Timur menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo. SE. MAP menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan Sambang di wilayah binaannya masing-masing serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing masing warga binaan.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya


Humas Polsek Pontianak Timur

Komentar

Postingan Populer