Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara

Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Bersama Babinsa Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Dikantor Kelurahan Parit Mayor

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara hasil perbaikan akhir tingkat kelurahan pada pemilihan umum 2024 diwilayah Kecamatan Pontianak Timur, mendapat pengamanan ketat dari personel Polsek Pontianak Timur, Jum’at (2/6/2023) Sore.

Pada hari Jum’at tanggal 02 Juni 2023 Pukul 15.30 Wib, bertempat di Kantor Kelurahan Parit Mayor Kec. Ptk Timur. Telah berlangsung kegiatan RAPAT PLENO TERBUKA, Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir DPS Tingkat Kelurahan Parit Mayor Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024, yg sebagai Ketua PPS ( Panitia Pemungutan Suara )Kel. Saigon yaitu bpk.Umaruddin.

Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut sbb :
1. Lurah Parit Mayor
2. Perwakilan PPK
3. Bawaslu Kel.Parit Mayor
4.Ketua PPS Parit Mayor
5. Babinsa.                                   
6.Bhabinkamtibmas
7. Perwakilan para petugas Masing2 Partai.

Susunan Acara
1. Pembukaan :
   – Menyanyikan lagu Indonesia
      Raya.
2. Pembacaan Do’a
3. Acara Inti :
    – Pembacaan hasil rekapitulasi
       DPHP DPS dan berita acara
       Oleh ketua PPS/PPK.
4. Penandatangan berita acara pleno Seluruh PPS/PPK.
5. Penyerahan berita acara pleno.
6. Rapat Pleno ditutup oleh ketua
    PPS/PPK.
7. Foto bersama
8. Penutup.

Kapolsek Pontianak Barat AKP  Hery Purnomo.SE.Map  “Kegiatan rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di masing-masing kelurahan diwilayah kecamatan Pontianak Timur dan dihadiri oleh KPU kota, Bawaslu, perangkat kelurahan, Panwascam, dan perwakilan dari masing-masing parpol yang terdaftar di pemilihan umum 2024.

Untuk kelancaran dalam pelaksanaan rapat pleno ini, Saya menempatkan personel pengamanan dan pengawalan bersama Koramil Pontianak Timur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing-masing kelurahan Saigon Kecamat Pontianak Timur kami tempatkan untuk melakukan pengamanan dan monitoring selama kegiatan Rapat Pleno Berlangsung.Ujar Kapolsek.

Selain Bhabinkamtibmas,saya juga menempatkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan secara tertutup agar kegiatan Rapat Pleno dapat berjalan lancar, aman dan dapat selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum.Pungkasnya

(Humas Polsek Pontianak Timur)

Komentar

Postingan Populer