Kasat Narkoba mengevaluasi Kinerja Anggota Sat Narkoba


Kasus Narkotika sangat spesifik, berbeda dengan reserse kriminal umum dan reserse kriminal khusus. Kalau Umum dan Khusus orang datang melapor. Kalau khusus Narkotika , kita mencari, " kata Edi di ruangan Unit II, Jum'at (22/2/2019).

Narkoba merupakan ancaman sangat serius bagi keberlangsungan kehidupan generasi bangsa Indonesia yang sehat, produktif dan berdaya saing," kata Edi.

Maka dari itu sebagai Kanit Riksa Unit II Ipda Edy .S, S.H mengajak anggota Unit II agar tetap semangat dalam berkerja, segera tuntaskan berkas perkara yang jadi perioritas kita dalam berkerja. Hilangkan sikap malas , sikap menunda-menunda pekerjakan namun tetap tanamkan rasa semangat kerja, kekompakan dalam team apabila ada kendala silahkan bersama saling open saling bersama-sama untuk memecahkan permasalahannya. Kejar kejar target  hingga tahap II. 

Tidak tanggung-tanggung Kasat Narkoba Kompol Edy Haryanto,SH. MH menegaskan apabila anggota dapat menuntaskan perkara akan mendapatkan reward. Ini merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan kepada anggota agar berlomba menuntaskan perkara yang ada.

Menurut Kasat Narkoba, dalam kasus narkoba seperti ini jika anggota aktif dalam melakukan razia di seriap tempat yang dianggap rawan dari narkoba, maka tak menutup kemungkinan pihaknya akan mampu menangkap banyak para pengedar, pembuay bahkan bandarnya sekaligus.

Karena pemberatas kejahatan narkotika itu tergantung keaktifan anggota kalau anggota aktif kita akan dapat banyak, tapi kalau anggota enggak aktif kota ngak dapat hasil," ujarnya

Komentar

Postingan Populer