Kasat Narkoba mengadakan Anev seluruh Anggota Narkoba


Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota mengadakan rapat intern antar personil narkoba yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Kompol Edy Haryanto,S.H.M.H Senin (18/2/2019).

Didalam Anev Kasat Narkoba melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota operasional terhadap kelengkapan perseorangan maupun kelengkapan administrasi seperti surat perintah tugas dan lain-lain.

Pada kesempatan anev tersebut Kasat Narkoba menekankan kepada anggota operasional agar selalu teliti dan berhati-hati dalam melakukan upaya penyelidikan maupun penangkapan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu berpegang kepada SOP (Standar Operasional Prosedur).


Kasat Narkoba menekankam kepada seluruh anggota khususnya anggota  operasional yang dilapangan dalam melakukan suatu tindakan atau upaya paksa tetap berdasarkan SOP serta peraturan perundang-undang yang berlaku sehingga dalam pelaksanaan tugas kita tidak perli khawatir terhadap tindakan yang telah kita lakukan kepada seseorang karena hal tersebut adalah sah sesuai Hukum yang berlaku, dan sesuai dengan tugas dan wewenan kita sebagai anggota Polri.


anggota di tuntun untuk segera ungkap peredaran narkoba di wilayah hukum polresta pontianak kota. kejar target yang telah di tentukan. Tetap optimal jangan dikasi kendor. Ujar" Kasat Narkoba.

Anev ini dilakukan dalam rangka mengevaluasi tugas yang selama ini telah dilaksanakan serta kendala yang dihadapi guna menentukan langkah-langkah dalam mengelola kamtibmas, khususnya terkait dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.



Dihimbau untuk para Kanit Lidik dan Kanit Riksa agar membuat kontrol perkara dan metrik agar penanganan kasus dapat di lihat jelas tertuang dalam buku dan laporkan segera ke pimpinan," Ujar Edy.


Tetap selalu semangat dalam berkerja mari kita tingkatkan kinerja kita, dalam memberantas Narkoba dan mengukap kasus Narkoba baik itu pengedar maupun pemakai. 



Tetap menjaga kekompakan dan solidaritas jangan berpecah-pecah antara lidik maupun opsnal. Tetap jaga komunikasi baik dalam penangan kasus , buang hal-hal yang tidak baik seperti malas. Jangan jadikan malas berkembang di diri kita. Hindari sifat itu. Tanamkan kita harus berubah. Berubah menjadi baik. Berubah mengejar target kedepan"ujar Edy.

Ayo...
Ungkap...
Ungkap...
Ungkap...




Komentar

Postingan Populer