Tekan Penyalahgunaan Narkoba, Sat Narkoba Kordinasi dengan Pihak Sekolah

Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota - 

Penyalahgunaan narkoba sudah merambah semua kalangan, tidak terkecuali pelajar. Para pelaku seakan tidak pernah jera terus mengincar sasaran, menebarkan racun narkoba dikalangan remaja. Jerat narkoba menjadi momok yang menakutkan bagi semua kalangan. Ancaman hukuman berat bahkan kematian tidak menyurutkan para pelaku. 

Dalam rangka mencegah peredaran narkoba di kalangan pelajar, Senin (4/2/2019) Kaurmintu Sat Narkoba Iptu mairaddin menyambangi SD  Negeri 25, bertemu langsung dengan kepala sekolah dan guru. Dalam pertemuan itu dibahas tentang antisipasi peredaran narkoba dikalangan pelajar. Ketika ditemui dilokasi kegiatannya kanit mengatakan bahwa pelajar merupakan sasaran utama pengedar narkoba. Untuk itu diperlukan langkah serius oleh semua pihak untuk mencegahnya.

“Semua pihak mempunyai tanggung jawab untuk mencegah narkoba dikalangan pelajar. Kontribusi nyata diperlukan agar gererasi penerus bangsa terhindar dari bahaya narkoba” ungkap Mai. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pihak sekolah diminta lebih waspada terhadap barang bawaan siswa.”Saya meminta kepada pihak sekolah untuk selalu mengecek barang bawaan siswa, jika terdapat barang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak polisi”, ucapnya.
Kepedulian semua pihak sangat diperlukan. Perang terhadap barkoba harus terus dikumandangkan. Selamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba sekarang juga.

Komentar

Postingan Populer