Kasat Narkoba memberikan Arahan Usai Apel Pagi


Salah satu cara mendekatkan diri kepada anggota selesai melaksanakan apel pagi di halaman depan Mapolresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto, S.H.M.H  lanjut memberikan arahan dan motifasi kepada anggota Sat Narkoba Polresta Pontianak Kota  kegiatan Arahan ini dilaksanakan rutin dilakukan setiap selesai melaksanakan Apel pagi Senin (25/2/2019).


Adapun arahan Kasat Narkoba sebagai berikut :
– Evaluasi setiap kegiatan yang sudah dilaksankan.
– Tingkatkan komunikasi dan sinergitas antar lembaga khususnya Kejaksaan dalam perkara penyidikan yang di tangani.
– Tingkatkan upaya lidik terhadap Pelaku kejahatan Narkotika dan buatkan dalam bentuk Pemetaan Jaringan Narkotika.
– Pembuatan Rencana kegiatan baik harian maupun bulanan di perhatikan.
– Setiap pelaksanaan kegiatan baik itu penyidikan maupun penyelidikan perlu adanya dokumentasi kegiatan sebagai pertanggung jawaban kpd pimpinan.
– Semua anggota Narkoba harus mencintai tugas pokoknya dan menghindari segala pelanggaran baik pelanggaran administrasi maupun pelanggaran pidana.
– Prioritas tetap melaksanakan kegiatan Memakmurkan tempat ibadah.



Jaga kekompakan dan semangat kerja yang baik, Pada arahanya Kasat narkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto,SH.MH juga mengingatkan mengenai teknis pekerjaan sehari hari, apabila ada pekerjaan yang sifatnya mendesak segera ditindak lanjuti jangan menunda pekerjaan dan jaga kekompakan antar anggota, jalin komunikasi yang baik dan jika ada permasalahan silahkan dikordinasikan.



Dalam pelaksanaan apel tersebut Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota menyampaikan arahan bahwa sebelum melaksanakan tugas sangat penting sekali dan wajib diikuti seluruh anggota, dengan dilaksanakan apel terlebih dahulu diharapkan penekanan pimpinan bisa tersampaikan kepada anggota dan menciptakan kedisiplinan anggota baik individu dan keseluruhan anggota  serta menciptakan rasa kebersamaan diantara anggota dalam bertugas. kegiatan arahan dan penekanan Kasat Narkoba berakhir pada pukul 09.00 WIB berjalan aman dan tertib.

Komentar

Postingan Populer