Perangi Narkoba, KBO Narkoba Mengambil Apel Fungsi Sat Narkoba


Sat Res Narkoba melaksanakan Apel Fungsi di halaman Aula Polresta Pontianak Kota yang mana merupakan Apel rutin setiap hari kamis, yang di ambil oleh KBO Narkoba Ipda Sugiyanto. Kamis (24/1/2019).

Saat berlangsung wajib untuk anggota bersemangat mengucapkan yel-yel polresta pontianak kota.
"Selamat Pagi....... ujar Sugi

Pagi....
Pagi....
Pagi....
Tetap semangat......
Ojooo kendorr.........!!

Saat Apel Fungsi KBO menyampaikan Pesan Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota Kompol Edy Haryanto, SH, MH terutama kepada seluruh Anggota Narkoba ada beberapa hal yang menjadi atensi Pimpinan kepada seluruh anggotanya antara lain tentang peningkatan Kewaspadaan bagi setiap anggota dalam melaksanakan tugas terutama antisipasi terjadinya Kasus Penyeludupan Narkoba.


Selain melaksanakan tugas kepolisian sesuai tupoksinya, seriap anggota juga dituntut mempunyai kemapuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat terutama dalam pengamanan dan penanganan suatu tindakan perkara narkiba khususnya,' Ujar Sugi.

Setiap anggota diharapkan lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif, serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat, khusunya diwilayah hukum Polresta Pontianak Kota.




Pentingnya Kita sebagai anggota Polri bekerja dengan rasa ikhlas dan mulailah banyak belajar agar sukses dalam melaksanakan tugas yang si bebankan serta bisa membanggakan institusi. Tetap selalu kompak dan semangat, "ujar Sugi.




Komentar

Postingan Populer