Kapolresta Pontianak Silaturrahim TNI - Polri

Kegiatan Silaturahmi TNI - POLRI Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019 di Wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.



Pada hari Rabu Tanggal 30 Januari 2019 Sekira pukul 11.15 wib bertempat di Resto Sari Bento Jalan A. Yani Kel Parit Tokaya Kec. Pontianak Selatan telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi TNI-POLRI dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019 di Wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan Silaturahmi TNI - POLRI tersebut bertujuan menjalin sinergitas dan soliditas antar TNI - Polri dari tinggal elite hingga bawah dalam rangka mengamankan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum tahun 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri dari unsur TNI - POLRI Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya diantara :
- Kapolresta Pontianak kota
- Dandim 1207 / BS
- Danpomal
- Danlanud Supadio atau yang mewakili
- PJU Polresta Pontianak Kota
- PJU Kodim 1207 / BS

susunan acara dalam silaturahmi TNI - POLRI sebagai berikut :
- Pembukaan
- Pembacaan Doa
- Sambutan Kapolresta Pontianak Kota
- Sambutan Dandim 1207 / BS
- Ramah Tamah
- Penutup

Dalam kesempatan yang diberikan Kapolresta Pontianak kota menyampaikan beberapa poin yaitu :
- Polri dan TNI merupakan pilar bangsa yang kokoh di mana saat ini Pemilihan Umum tahun 2019 adanya adanya beberapa kelompok masyarakat dalam era demokrasi perjuangkan salah satu kandidat baik itu legislatif maupun presiden namun jangan sampai merusak keutuhan bangsa.
- Siapakah bertugas dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif ya kita semua (TNI-POLRI). Kalau kita lemah siapa lagi sehingga khususnya di wilayah Pontianak dan Kubu Raya kita Polresta Pontianak kota, Kodim, Lantamal, Lanud Supadio harus menjadi trigger persatuan & kesatuan di Pontianak dan Kubu Raya. TNI - POLRI harus bisa menjadi Pionir dan pelopor dalam menciptakan situasi yang kondusif jangan sampai kita tidak solid.



 sambutan dari Dandim 1207 / BS sebagai berikut :
- Tuhan Yang Maha Besar sampai dengan siang hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa dapat berkumpul di rumah makan untuk melaksanakan acara silaturahim antara Polri dan TNI saya atas nama pribadi dan rekan-rekan dari angakatan darat, angkatan laut maupun Angkatan Udara mengapresiasi hormat dan bangga kami sampaikan kepada Kapolres yang sudah memprakarsai silaturahmi TNI - POLRI.
- Terlaksananya acara ini supaya menjadi suatu kegiatan rutin yang bisa kita laksanakan 2 bulan sekali atau 3 bulan sekali dengan ke Harapan terbangunnya komunikasi antara TNI - POLRI.  Saya yakin dan percaya bahwa setiap permasalahan pasti ada solusinya.

Silaturahmi TNI-POLRI dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019 di Wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya berakhir sekira pukul 13.00 wib. ditutup dengan foto bersama. Selama acara berlangsung situasi aman dan kondusif.


Komentar

Postingan Populer