Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota Tekankan Anggota Tingkatkan Kinerja

Sat Narkoba  Polresta Pontianak kota, Rabu (23/1/2019) Kasat Narkoba Kompol Edy Haryanto,SH, MH melaksanakan Anev terhadap KBO, Para Kanit serta Anggota sat narkoba dalam tugas-tugas lidik- sidik yang telah di kerjakan para anggota opsnal Sat Res Narkoba Polresta Pontianak Kota hingga pekan ini.



"saat itu juga diarahkan pada anggota untuk meningkatkan giat lidik upaya ungkap kasus narkoba sehingga target pengungkapan kasus lidik sidik pada pagu tahun 2019 bisa tercapai  bahkan kalau bisa ditingkatkan, memberi motivasi pada anggota agar slalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan setiap pelaksanaaan tugas selalu berpedoman dengan SOP yang ada  untuk menghindari Komplain dari masyarakat", ujar Edy.


Dalam kegiatan Anev ini Kasat Narkoba Polresta Pontianak Kota memberikan beberapa  penekanan kepada anggota baik yang bergerak dibidang operasional maupun penyidikan antara lain :
  1. Agar Tetap Selalu Semangat dalam menjalankan Tugas-Tugas sehari-hari
  2. Agar melakukan penanganan kasus sesuai dengan Standart Operasional prosedur (SOP)  yang berlaku serta selalu memeriksa ulang dokumen  penyidikan yang telah dibuat,
  3. keterbukaan penyidikan SP2HP agar di buat Laporannya kepada Tersangka tentang hasil Perkembangan penyidikan,
  4. Media online Sat Narkoba  tetap selalu di tingkatkan dan di viralkan agar masyarakat tau akan  Bahaya dan dampak Narkoba,
  5. Untuk seluruh Anggota agar jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba apalagi menjadi pengedar obat terlarang tersebut mengingat sanksi  tegas berupa PTDH yang akan d berikan oleh pimpinan Polri terhadap anggota yang melanggar.
  6. Perkembangan lidik -sidik tetap selalu ditingkatkan kinerjanya, dan segera Laporkan setiap perkembangan kasus yang ada.
  7. Para Kanit laporkan kontrol Perkara berupa metrik 2018-2019 dan lampirkan laporannya.




dari 7 (tujuh) Point yang ditekankan oleh Kasat narkoba diharapkan Profesional kinerja Anggota dalam menyikapinya hal tersebut dan dapat menjalakan dengan semangat, ikhlas serta Fokus dalam mengemban tugas-tugas pokok sesuai dengan bidangnya. 


Mari kita laksanakan tugas dengan senang hati, ikhlas, dan semangat sehingga apa yang menjadi  tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarkat dapat berjalan dengan baik dan bisa dipertanggung jawabkan," ujarnya. 

Komentar

Postingan Populer