Kasat Narkoba Benahi Tata Kelola dan Administrasi Sat Resnarkoba




Sesudah menjabat menjadi Kasat Narkoba , Kompol Edy Haryanto, S.H, M.H menegaskan kepada anggota Sat Resnarkoba agar Tata Kelola Laporan dan Administasi harus tepat waktu dalam pelaporannya. Lakukan pekerjaan secara profesional , lakukan reformasi birokrasi yang fokus pada kinerja kerja kita dalam mengemban tugas kita sehari-hari, Bangun hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja maupun masyarakat guna memanfaatkan pergaulan untuk mengumpulkan informasi-informasi / baket yang ada.

"Intinya untuk membangun sebuah roda Kepimpinan yang baik saya akan mulai dengan tata kelola dan penataan administrasi karena kepemimpinan yang baik dimulai dari penataan adminsitrasi yang baik, rapi dan segera dalam pembuatan laporan."ungkap Edy.


Antensi yang diberikan membuat anggota Sat Resnarkoba untuk  dapat dilaksanakan dengan baik,Seperti halnya Polwan Narkoba Brigadir Utin yang mana sedang menulis Laporan Polisi kedalam Buku Register LP agar dapat diarsipkan dan mempermudah dalam mencari berkas apabila di perlukan dalam penanganan perkara.

Disamping itu  anggota Brigadir Agung diperintahkan membuat SOP agar dapat di pedomani dan di ketahui kepada seluruh anggota Sat Resnarkoba guna sebagai dasar dalam penanganan dan penyidikan kasus yang ada.

Mari kita berubah menjadi Polri yang baik lagi. Tingkatkan Komunikasi dan sinegritas antar lembaga khususnya Kejaksaan dalam perkara penyidikan yang ditangani, Setiap pelaksananan kegiatan baik itu penyidikan maupun penyelidikan perlu adanya dokumentasi kegiatan sebagai pertanggung jawaban kepada pimpinan,: ujar Edi.

Tak lupa juga Kasat Narkoba prioritas tetap melaksanakan Kegiatan Memakmurkan tempat ibadah




Komentar

Postingan Populer