Kerja Nyata, ini yang dilakukan Sat Res Narkoba



Sabtu Sehat dilakukan setiap hari sabtu . Diharapkan pada hari ini kita menyehatkan diri kita sejenak setelah sekian lama bekerja dari hari senin hingga sabtu, tubuh kita berkeja, pikiran kita berkerja sudah saatnya menyempat kan waktu di hari sabtu ini dengan berolahraga bersama, olahraga bersama ini merupakan rutinitas seluruh anggota polresta pontianak kota.

Kegiatan olahraga hari ini adalah jalan santai dengan rute dari Polresta Pontianak kota hingga kembali lagi ke Mako. Yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir didampingi Pju Polresta Pontianak Kota, Sabtu (26/1/2018).

Seusai Olahraga jalan Santai tetap personil melanjutkan rutinitas di Satker masing-masing. Teruntuk Sat Res Narkoba anggotanya kembali bekerja menginput data e-penyidik , dan merapikan administasi dan menulis data Laporan Polisi ke buku register", Ujar Ipda Sugi Kbo Narkoba.


Efektif berkerja dengan Cerdas, kita harus bisa menempatkan prioritas sesuai tingkat urgensi tugas yang ada di depan mata,"ungkap Iptu Mairadin.

Tidak perlu untuk kita menunda-menunda akan pekerjaan. Tunjukkan Kerja nyata kita dengan cara meningkatkan mutu kinerja, mewujudkan birokrasi yang semakin bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif,efesien, serta berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas. Seperti halnya Polresta Pontianak Kota mendapatkan predikat Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Seperti yang di tegaskan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir.

📖 kerja Fokus
📕 Kerja Keras
❄ kerja Cerdas
💮 kerja Ikhlas
Ojooooo kendoooorr !!


Terkait dengan Kasus Penyalahgunaan Narkoba sesuai dengan perintah Presiden dan Pimpinan Tertinggi Polri tidak ada toleransi bagi siapapun yang terlibat kasus Narkoba. Kami akan tindak tegas bagi para pelakunya." Paparannya.




Komentar

Postingan Populer