Srikandi Sat Lantas Polresta Pontianak Lakukan Patroli Bermotor di Malam Idulfitri

Srikandi Sat Lantas Polresta Pontianak Lakukan Patroli Bermotor di Malam Idulfitri

zoom-in
gdg.jpg
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PATROLI - Srikandi Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota melakukan patroli bermotor roda dua di malam hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Srikandi Satuan (Sat) Lalu Lintas (Lantas) Polresta Pontianak Kota melakukan patroli bermotor roda dua di malam hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5/2020).
Dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbia, patroli dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.
“Kita melakukan kegiatan ini untuk mengantisipasi kemacetan dan gangguan kemananan yang ada di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota menjelang hari raya Idulfitri 1441 H yang jatuh pada hari minggu," kata Kompol Syarifah Salbiah.
Patroli ini dilakukan menyeluruh di setiap lokasi yang ada di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota.
Srikandi menyambangi tempat-tempat keramaian seperti tempat perbelanjaan yang padat.
Dimana masyarakat masih berbondong-bondong berbelanja keperluan lebaran esok harinya seperti di jalan kota baru Kecamatan Pontianak Kota.
“Kami mengimbau kepada masyarakat yang masih memadati tempat tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.
“Mengingat sangat berisikonya penyebaran corona di tengah pandemi ini,” tuturnya.
“Dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pontianak mari sama-sama kita patuhi aturan pemerintah dengan lakukan physical distancing atau saling menjaga jarak serta wajib gunakan masker apabila keluar dan sesering mungkin mencuci tangan di bawah air yang mengalir," pungkasnya. (*)

Komentar

Postingan Populer