Anggota BKPM Tanjung Pura memberikan Himbauan pencegahan penyebaran covid -19 kepada warga yang berkunjung di pasar tengah,

Pontianak- Di tengah adanya wabah covid-19, aktifitas warga masyarakat di wilayah pasar tengah pontianak terlihat begitu ramai dan padat oleh pengunjung yang datang ke pasar tersebut.
Pengunjung yang datang ke pasar tersebut terlihat datang berbelanja untuk membeli barang keperluan sehari hari maupun keperluan dalam menjelang hari raya idul fitri 1441 H.
Menindaklanjuti hal tersebut Kapos Polisi Bkpm Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota Ipda Fahrudin bersama dengan anggotanya memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan penyebaran covid -19 kepada warga yang berkunjung di pasar tengah, Selasa(19/05/2020).
Di tempat berbeda Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak mejelaskan bahwa pihaknya terus selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap covid-19 di manapun dan kapanpun” Jelasnya.
Lanjut Simanjuntak, Bahwa Personil Pos Polisi Bkpm Tanjung Pura Polsek Pontianak Kota terus menerus setiap harinya memberikan himbauan kamtibmas maupun himbauan tentang pencegahan penyebaran covid -19, dengan cara menghimbau bagi pengunjung yang datang agar tetap selalu memakai / mengunakan masker di area pasar tersebut,”Tandasnya.
Semoga saja dengan adanya himbauan tersebut pengunjung yang datang ke pasar tersebut dapat mematuhi apa yang di sampaikan oleh personil pos polisi bkpm tanjung pura Polsek Pontianak Kota,”Tutup Simanjuntak.

Komentar

Postingan Populer