Q Petugas kesehatan Biddokkes Polda Kalbar Lakukan pemeriksaa terhadap personil Polresta Pontianak Kota dalam Pengamanan Ketupa Nusa Indah

Personil Pos Pengamanan Ketupat Nusa Indah Polsek Pontianak Kota Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan


Pontianak,- Untuk memastikan kesehatan bagi personil yang sedang  bertugas dalam rangka kegiatan  Operasi Ketupat Kapuas 2020.

Dua orang petugas kesehatan dari Biddokkes Polda Kalbar telah mengunjungi Pos Pengamanan Nusa Indah Polsek Pontianak Kota, Rabu (06/05/2020).

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang tersebut di lakukan guna untuk mengecek keadaan kesehatan personil yang sedang bertugas di pos pengamanan," Jelas Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M.P Simanjuntak.

Setiap personil yang sedang bertugas telah mendapatkan pemeriksaan berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Biddokes Polda Kalbar,"Katanya.

Lebih lanjut Simanjuntak menjelaskan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan  petugas tersebut keadaan personil pos pengamanan nusa indah Polsek Pontianak Kota dalam keadaan sehat dan bugar,"Jelasnya.

Perlu di ketahui dalam pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2020 kali ini Pos Nusa Indah Polsek Pontianak Kota berkekuatan sebanyak 20 (dua puluh) orang personil yang di pimpin langsung oleh seorang Ka.Pos Pengamanan yakni Ipda Rendra Pratama,"Ungkap Simanjuntak.

Komentar

Postingan Populer