Srikandi Polwan Polresta Pontianak Kota terjun langsung ke lapangan membagikan bantuan sembako

Srikandi Polwan Polresta Pontianak Kota terjun langsung ke lapangan membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemik virus korona dalam rangka memperingati hari Kartini dan gerakan sosial Polri peduli covid-19 bersama Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak Kota, selasa (21/4) sore. 
Kegiatan dipimpin langsung Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K, M.M dalam rangkaian kegiatan Polri Peduli Covid-19 bersama Bhayangkari Cabang Kota Pontianak yang dilaksanakan serentak di Kota Pontianak.
Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah yang juga merupakan koordinator Polwan Polresta menyampaikan, “Dalam rangka memperingati hari Kartini, Srikandi Polwan Polresta Pontianak, turun langsung untuk menyerahkan sembako bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona,” terangnya. 
Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam kegiatan Polri Peduli Covid-19 Polresta Pontianak Kota bersama Bhayangkari Cabang Kota Pontianak yang dipimpin langsung Oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K, M.M,” ujarnya.
Lanjutnya, “Bantuan diserahkan kepada warga yang terdampak covid dan juga panti asuhan, Alhamdulillah kami para Polwan dapat turut berpartisipasi, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memberi,” jelasnya.
Kami Polwan Polresta Pontianak Kota mengucapkan selamat hari Kartini, teruslah berjuang dan berkarya Kartini – Kartini muda, semoga hal kecil apapun yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain maupun diri kita sendiri,” pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer